Jumat, 20 Juni 2014

Hidup adalah pertempuran

Hidup Adalah Pertempuran

Kadang, menggunakan sisi terbodoh dalam diri kita merupakan salah satu cara untuk mengejar wanita.

Dalam kehidupan manusia memang banyak usaha yg tidak membuahkan hasil. Tidak seperti tes, setiap soal yg rumit pasti ada jawabannya. Dalam kehidupan nyata, ada beberapa hal yg selamanya tidak ada jawabannya.

Tidak peduli apapun, aku punya satu hal yang ingin ku katakan. aku suka kamu, dari awal kamu harusnya sudah tahu. Kamu adalah orang yg paling berharga bagiku. Walaupun aku belum berhasil mengejarmu. Bagaimana bisa aku memperbolehkan laki laki yg belum pernah mengejarmu menggandeng tanganmu. Aku sendiri saja belum pernah menggandeng.

Aku takut, selama ini aku pikir aku adalah orang yang sangat penuh percaya diri. Tapi saat itu aku baru tahu bahwa didepan wanita yang aku suka, aku adalah seorang yang pengecut.

Aku sangat menyukaimu, amat sangat menyukaimu. Aku yakin, suatu hari nanti aku akan mendapatkanmu. Kamu pikir aku ingin tahu jawabannya? tidak, aku tidak ingin tahu. Sehingga kamu tidak boleh menolakku. Dan jangan beri tau aku. Biarkanlah aku tetap menyukaimu.

Menyakiti diri sendiri adalah hal yang penting? ya, memang benar. Aku memang kekanak-kanakan baru bisa mengejarmu sampai slama ini. Bodoh, memang benar. Aku memang bodoh. Tolol, memang benar aku tolol. Hanya orang tolol yg bisa mengejarmu selama itu. Tidak mengerti apa-apa, ya aku memang tidak mengerti apa-apa. yang aku mengerti cuma menyukaimu.

Dalam pertumbuhan menuju dewasa hal yang paling kejam adalah perempuan salamanya selalu lebih dewasa dari laki-laki seumurnya. Kedewasaan seorang perempuan, tidak ada satupun laki-laki yang bisa menampungnya. Karena pernah kamu sukai, aku jadi sulit untuk merasa orang lain benar-benar menyukaiku.

Mengapa waktu itu aku tidak benar-benar menyatakan ingin menjadi pacarmu? karena sering mendengar orang berkata bahwa dalam percintaan, masa paling romantis adalah masa-masa pendekatan. Pada saat sudah benar-benar jadian, banyak perasaan yang akan hilang sirna. Jadi aku berpikir lebih baik aku mengejarmu lebih lama. Daripada saat benar-benar sudah jadian jadi tidak romantis. Kalau begitu aku yg nantinya akan rugi.

Terima kasih kamu pernah menyukaiku. Kamu selamanya adalah hal yang terindah di mataku.

Jadi orang yang bisa mewujudkan impian. bukanlah selalu orang yang pintar. Melainkan orang yg tidak pernah menyerah. Ketika kamu sangat menyukai seorang wanita kamu akan tahu, untuk benar benar mendoakan dia bahagia menikah dengan orang lain adalah selamnya hal yg tidak mungkin.
Tapi pada kenyataannya aku salah, saat kamu sangat-sangat menyukai seorang wanita ketika ada seorang yg mengasihinya, mencintainya. Maka kamu akan benar-benar dari hati yang paling dalam mendoakan dia bahagia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar